Minggu, 17 Mei 2015

Kemeja Flanel Wanita Online Terbaru

Kemeja Flanel Wanita Online Terbaru


Hallo sista, lagi cari kemeja flanel model terbaru untuk wanita ya. Kemeja flanel emang  kemeja yang bener – benar gak asing ya sis, terutama di kalangan anak muda yang faham banget sama dunia fashion. Kemeja flanel juga identik banget sama corak kotak – kotak nya. Untuk trend sekarang, ternyata kemeja flanel bisa di bilang lagi trend banget ya, mungkin karna dari segi corak emang bener – bener sangat simple.

Kemeja Flanel nya yang ada disini banyak banget ukuran nya loh sis, dari ukuran terkecil sampai ukuran terbesar pun ada, dari ukuran M,L dan XL pun ada. Pin BB 54EAF26E WhatsApp 0896 6000 11 06

Cara Mencuci Kemeja Flanel dengan Benar

Sis, agar kemeja flanel nya awet dan tahan lama, sista emang kudu musti pinter – pinter juga ngerawat nya. Dan ternyata ngerawat nya ga ribet juga loh sis.
Sebelum sista mencuci, pisahkan dulu antara kemeja flanel yang mau di cuci dengan baju yang mudah luntur. Untuk sista yang nyucinya pake mesin, usahain pake settingan low cycle di mesin cuci nya.

Gambar Kemeja Flanel Wanita Terbaru


Kemeja Flanel Wanita Online Terbaru


Informasi Kemeja Flanel Ter Update

Untuk sista yang ingin tahu informasi model baru dan corak baru kemeja flanel wanita nya, sista bisa langsung chat dengan custemer service ya di Pin BB 54EAF26E WhatsApp 0896 6000 11 06  ( Fast Respond dan Ramah ), oke deh sista... di tunggu ya...