Minggu, 17 Mei 2015

Jual Kemeja Flanel Kaskus

Hallo kaskuser, lagi cari kemeja yang bahan nya dari kain flanel ya. Yo ah gan, ane banyak nih stock and koleksi nya, dari ukuran kecil sampai ukuran besar. Dari yang cowok sampai yang cewek pun ada. Kameja yang ane punya OK punya gan, ga pasaran heheh.

Emang sih kemeja flanel emang identik banget sama model nya yang kotak – kotak, jenis nya emang minimalis banget. Langsung lihat aja ya Pic nya gan.
Pin BB 54EAF26E WhatsApp 0896 6000 11 06

Gambar Kemeja Flanel


Jual Kemeja Flanel Kaskus

Jual Kemeja Flanel Kaskus

Jual Kemeja Flanel Kaskus

Cara Mecuci Kemeja Flanel


Gan... emang sih kalau pengen awet, kita harus bener – bener pintar ngerawat nya juga gan. Nih ane kasih tips cara bener cuci kemeja flanel.

Kalau agan mau nyuci, jangan Satuin dengan baju – baju yang mudah luntur. Ini fatal banget gan kalau udah kelunturan tamat lah sudah. Nah untuk yang nyuci nya pake mesin, gunain settingan yang low cyrcel, supaya ga terlalu kasar. Takut nya ini malah ngerusak bahan flanel nya.

Kemeja Flanel Model Terbaru


Untuk kaskuser yang ingin tahu kemeja flanel model terbaru nya, agan bisa langsung chat dengan CS nya langsung ya gan biar lebih jelas, atau yang pengen sekedar tanya – tanya di Pin BB 54EAF26E WhatsApp 0896 6000 11 06 ( Fast Respon Dan Ramah ), ok deh kaskuser ane tunggu ya gan....