Minggu, 17 Mei 2015

Jual Kemeja Flanel Murah

Kemeja Flanel Murmer

Hallo gan and sista nya, lagi kebetulan cari kemeja flanel yang harga Murah Meriah atau Murmer. Yup... agan ga salah pilih, ane disini banyak koleksi kemeja flanel nya nih. Dari segi ukuran nya pun beragam banget, ada yang dari ukuran Kecil sampai ukuran besar. Gak Cuma buat cowok aja gan kemeja flanel nya, buat cewek nya juga ada loh gan.

Untuk ukuran terkecil nya yang ada di ane ada ukuran M dan yang paling besar nya ada ukuran XL. Udah ah gan langsung Cekidot gan lihat PIC nya ya. 
Pin BB 54EAF26E WhatsApp 0896 6000 11 06 

Gambar Kemeja Flanel


Jual Kemeja Flanel Murah

Jual Kemeja Flanel Murah

Jual Kemeja Flanel Murah

Jual Kemeja Flanel Murah

Jual Kemeja Flanel Murah



Cara Mencuci Kemeja Flanel


Supaya kemeja flanel agan tetep awet n tahan lama, agan musti pintar – pintar juga ngerawat nya gan. Ngerawat kameja flanel itu gak susah ternyata gan. 

Usahakan agan kalau cuci kemeja flanel jangan di gabung sama baju – baju lain nya. Kalau agan cuci nya di mesin cuci usahain satuin nya sama warna yang sejenis. Trus settingan nya juga harus pake yang low cycle, supaya ga ngerusak flanel nya.

Informasi Model Terbaru Kemeja Flanel


Untuk informasi model – model terbaru nya atau yang pengen tanya – tanya kemeja flanel nya, agan bisa langsung chat sama custemer service ya gan di Pin BB 54EAF26E WhatsApp 0896 6000 11 06 (Fast Respon N Ramah), ok gan, ane tunggu ya, jangan sungkan.